Silahkan Daftar Dulu Untuk Bisa Melihat Informasi Lengkap Dari Forum
Berau



 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Reuni Alumni SMK Lulusan 2006

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin


Jumlah posting : 40
Join date : 27.06.10
Age : 27
Lokasi : Berau

PostSubyek: Reuni Alumni SMK Lulusan 2006   Mon Jun 28, 2010 11:39 pm

Alhamdulillah akhirnya sebentar lagi reunian akbar alumni SMKN 1 Berau akan dilaksanakan pada tanggal 10 Juli 2010..semua persiapan dah matang..baju reuni dah datang...lokasi di singkuang cafe dah di booking..tinggal menunggu acaranya aja nih..buat temen - temen yang dah daftar reuni...yang mau ikut ngisi acara langsung aja balas ni thread yak....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forumberau.your-talk.com
zulkifli



Jumlah posting : 1
Join date : 01.07.10

PostSubyek: Re: Reuni Alumni SMK Lulusan 2006   Thu Jul 01, 2010 2:30 am

sukses aj ya teman2 reunianya.........
oiy aq jg minta mf gk bsa datang d reunian kita ini krn aq msh nunggu ujian proposal
tpi jujur sedih sch gk bsa ngumpul ma kaliah Crying or Very sad
salam kangenq aj bwt kalian....
I MISS U ALL
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Admin


Jumlah posting : 40
Join date : 27.06.10
Age : 27
Lokasi : Berau

PostSubyek: Re: Reuni Alumni SMK Lulusan 2006   Thu Jul 01, 2010 11:20 pm

Quote :
sukses aj ya teman2 reunianya.........
oiy aq jg minta mf gk bsa datang d reunian kita ini krn aq msh nunggu ujian proposal
tpi jujur sedih sch gk bsa ngumpul ma kaliah Crying or Very sad
salam kangenq aj bwt kalian....
I MISS U ALL

confused confused confused wah...sayang banget ya jul..pilihan yang sulit emang.klo gitu ntar bajumu aku titip aja ke ademu lah..moga sukses disana bro... lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forumberau.your-talk.com
aina_gii
Tamu



PostSubyek: hmmmm....   Mon Aug 16, 2010 1:26 pm

jiah!!! untung aku tau nie forum udah telat, klo ga', admin tak sobek2 pke silet... huh...

kwkwkwkwkwkw....

tolong kordinir untung angktn 2007 bos, coale ikam ja lg yg stay n eksiiiiiiiiisssss di banua sanggam nie, heheheheeee.......

sunny
Kembali Ke Atas Go down
nico saputra



Jumlah posting : 1
Join date : 01.11.10
Age : 28
Lokasi : Samarinda

PostSubyek: Re: Reuni Alumni SMK Lulusan 2006   Mon Nov 01, 2010 2:46 pm

Mat Entr Reunian'x D'scul Ja Biar Tambah Rame.......!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Admin


Jumlah posting : 40
Join date : 27.06.10
Age : 27
Lokasi : Berau

PostSubyek: Re: Reuni Alumni SMK Lulusan 2006   Tue Nov 02, 2010 12:54 pm

sip niko..ntar kita atur lagi tahun depan...moga bubuhannya yang belum sempat datang bisa ikut semuanya...paling tidak kemarin acara reuni kita sebagai bukti klo kita bener - bener bisa ngadain reuni tuh... geek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forumberau.your-talk.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Reuni Alumni SMK Lulusan 2006   Today at 1:22 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Reuni Alumni SMK Lulusan 2006
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» [ WTS ] 2006 HONDA CBR600RR - S O L D !! 19/03/2010
» WTS : MOTOR TRAIL BEIJING CROSS 200 CC TH 2006 SURABAYA
» WTS : AGV GP1 2006 RED...MMMUUUURRAAAAAAAAAHHH...TURUUUUUN HARGAAAA!!!
» WTS ninja RR 2006 full modif repsol honda
» WTS : Motor LowRider lucu (Beat 2008 dan Vario 2006)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Zona Anak Sekolah :: ZONA SMKN 1 BERAU-
Navigasi: